Hari terakhir dengan status sebagai mahasiswi!!

Udah pada tau kan kalo nne itu akhirnya lulus dari dunia perkuliahan!!

Sebenernya hari terakhir dengan status mahasiswi itu adalah hari dimana acara Yudisium jurusan digelar, yaitu tanggal 18 Februari 2011.. Hari itu kita pada mahasiswa dan mahasiswi yang telah melaksanakan sidang tugas akhirnya, dinyatakan lulus, diangkat menjadi alumni dan diberi gelar S.Kom. Setelah itu kita semua melewati hari-hari sebagai pengacara yang menunggu hari wisuda.

Ini surat yang melampirkan nama2 para lulusan, saking bangganya ada yang upload ini surat k pesbuk coba!! Niat bener ga sih?!

Pas hari yudisiumnya kita semua pake dresscode, baju batik.. Brasa mau k kondangan tauk ih!!

Sebelum acara mulai, kita semua d suruh meriksa kelengkapan syarat2 buat bikin ijazah.. Liat deh, nampak serius bener semuanya..

Ini foto pas nne d lantik jadi alumni,, penyerahan secara sah syarat pembuatan ijazah dari dosen wali k mahasiswanya..

Abis acara beres, narsisnya ga ktinggalan donk! Kita semua foto bareng!! Dan berhubung nne cewe sendiri (yg lulus kali ini) akhirnya nne d tempatkan sejajar dengan para dosen, dan duduk.. Semua pada bilang : “adeeeuuu,,dosen baru ni ye!!” ckckck *geleng2*

Itulah akhir dari acara yudisium, setelah itu kita semua pada k BAA buat nyerahin tu berkas,, biar kita semua pada punya ijazah!! Ayeeeee!!

Menunggu hari wisuda, cuma sebulan padahal.. Tapi berasa lamaaaaaaaaaaa banget!! Udh bosan nunggunya.. Eh pas hari H-nya mah senengnya cuma pake toganya doank, upacara wisudanya mah, sumpahnya da, boseeeeeeeeeenn pisan!! Ngantuk lah, laper lah, bosen lah, pengen pipis lah, poqonya mah mnding d rumah lah nntn tipi daripada ikut upacara.. haddeuh!! Upacara wisuda selesai, berasa legaaaaa banget!!

D jurusan kita semua, para wisudawan-wisudawati d poto bareng pake toga!!

Ini foto nne bareng ama sobat2 seperjuangan selama kuliah (ki-ka : Devi, Nadho, Nne, Wulan)..

Oia, nne mau swombong.. hahahaha..

Berhubung nne itu lulusan terbaik jurusan, dan berpredikat cumlaude, pas upacara wisuda nne d kasi hadiah ama kepala sekolah sihir (mama nyebutnya gitu -.-a) a.k.a Bapak Rektor..Isi hadiahnya?! hmmm.. Rahasia!! 😛

Pas mau pulang masih sempet2nya nne foto, foto sama c yeobong!! Devi yang motonya bilang, “Prewed nih!!” dan pada akhirnya semuanya menyetujui!! aheuy..

Berakhirlah kisah terakhir nne sebagai mahasiswi, dan sekarang nne menyandang gelar sebagai pengangguran.. Kawand2,, nne mohon doanya semoga nne bisa secepatnya melepas gelar pengangguran tersebut dan mendapat pekerjaan yang baik dan sesuai dengan minat nne yaa.. Amiiiinn!!

 

Peluk dan cium sayang dari nne buat semua orang yang baca.. *sapa jg yg baca?!* wkwk

Regards,, Yune^^v

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: