Archive for the ‘JobJobJob’ Category

Mengerjakan sesuatu yang di tinggalkan oleh orang lain itu memang sulit yah?! Apalagi kalo si pendahulunya ga ngasih wejangan apa2 sama kita mengenai apa yang harus dikerjain selanjutnya.. Itulah nasib saya sekarang, mengerjakan sesuatu sambil meraba2, entah apa yang mesti di kerjakan? gimana caranya? kalo mau ini gmn? kalo mau itu gmn? haaaahhh,, cape.. Mau bener2 melek tapi susah, da masih remang2.. Eotteokhaji?? Membahas yang sudah dan yang akan dilaksanakan, tapi yang sudahnya itu g ada batasan waktu dari kapan.. Masa dari awal terbentuk? secara, udh bertaun2 gitu!! Gempor sajalah saya membahasnya!!

What should i do now?? really really really BINGUNGhaeyo!! o.O”

Title Eobseumnida!!

Di saat yang lain pada sibuk, nne bingung mau ngapain..

Kerjaan sih ada, tapi stuck ama  sesuatu yang org lain kerjain. Jadi ga beres2 deh!! heuheu..
Fenomena di ruangan kerja saat ini adalah, di saat Pa S**d nyetel lagu pake speaker keras2, kite2 b5, satu2 malah masang earphone sendiri.. wkwk!!

Dan skrg saya dapet tugas.. Annyeong!!